Selasa, 21 Agustus 2012

thanks god you always know what I want

Aku ingin menemukan seseorang yang akan mendampingi ku, membimbing ku dunia akhirat..
Aku pernah mengalami rasa yang buruk dalam kehidupan ku.. ketika mencintai seseorang tanpa ada pembalasan yang baik. Aku ini seorang wanita yang sulit untuk jatuh cinta dan mencintai tapi gampang menyukai orang, aku sulit untuk bisa merasakan seseorang itu berada dalam sebagian hidup yang aku punya dan sekalinya aku bisa melakukan hal itu mungkin aku akan melakukannya dengan sebagian dari bagian hidupku tapi aku ingin menemukan seseorang yang dewasa! yang tidak menyianyiakan waktu ku yang berharga dengan hanya menyisakan kenangan yang buruk atau kisah yang menyedihkan. Aku ingin di cintai oleh seseorang yg benar mencintai ku tanpa adanya perubahan meski waktu terus berjalan, yang aku inginkan dia menghargai ku seperti seseorang yg membantunya di kala susah bukan hanya datang saat ada kesulitan dan melupakan saat dia sedang bersenang-senang yang mampu menempatkan di mana posisi masa lalu, teman, dan masa datang.
Untuk mendapatkan yang ku mau aku pun akan berusaha memperbaiki diriku yang masih banyak kekurangan ini, dan yang ku harapkan aku akan mendapatkan seserorang itu dengan menutup kelemahan atau kekurangan yang ku punya..
Aku berharap Allah menyimpannya satu dari milyaran yg terbaik untuk ku.. I will always love you god, thanks god you always know what I want :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar